Inilah Alasan Kenapa Orang Italia Tidak Gemuk

Inilah Alasan Kenapa Orang Italia Tidak Gemuk

Italia tidak menjadi gemuk adalah ungkapan populer yang digunakan untuk menggambarkan makanan dan gaya hidup Italia. Italia terkenal dengan makanan lezat, tetapi tingkat obesitas sangat rendah dibandingkan dengan negara-negara lain di Eropa dan Amerika Serikat menurut member MABOSBET yang membuka restoran italia di Indonesia. Dalam artikel itu, untuk kebanggaan Italia, saya akan menawarkan beberapa tips tentang cara untuk makan dengan baik dan berat; dan masih menikmati dolce vita!

Bagaimana Orang Italia Tidak Gemuk Ketika Mengkonsumsi Pasta Dan Pizza ?

Italia adalah negara Mediterania di mana obesitas dan kelebihan berat badan jarang tapi banyak pizza, pasta dan banyak makanan lezat lainnya. Oleh karena itu, masalah ini adalah bahwa ada rahasia diet yang baik dapat belajar bahasa Italia?

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa diet Mediterania memiliki banyak manfaat kesehatan, mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung dan sehat hidup. Namun, sesuatu yang harus hilang dalam terjemahan. Banyak orang Amerika favorit makanan Italia, seperti fettuccini Alfredo dan keju pepperoni pizza dimuat, semuanya sehat.

Pada perjalanan baru ke negara asal saya, Italia, saya memutuskan untuk melihat sendiri apa yang orang Italia tidak tumbuh. Perjalanan saya dimulai di Verona (di mana keluarga saya tinggal), di Italia utara, di wilayah Veneto dan berakhir 15 hari kemudian, lebih jauh ke selatan di Pantai Amalfi.

Selain menghabiskan waktu dengan keluarga saya dan orang tua saya, misi saya adalah untuk menemukan lebih banyak informasi yang saya dapat berbagi dengan Anda di blog saya – bagaimana orang di Italia dapat menikmati lezat masakan Mediterania, selalu menjaga berat badan yang sehat. Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa saran, sebuah rahasia kecil, mengapa Italia tidak tumbuh:

Makanan Diet

1. Makan Santai

Dengan cepat menjadi jelas bahwa Italia dan beberapa negara lain di Mediterania, bagaimana benar-benar menikmati pengalaman bersantap. Mereka bersosialisasi dan bersantai sambil makan saat makan malam. Sebelum dan setelah makan malam, kebanyakan orang di Italia membuat berjalan-jalan di kota, yang disebut passeggiata tersebut. Fellow berjalan bersama-sama, bicara dan menjaga tradisi populer.

Sebagai seseorang yang tinggal di Italia dan Amerika Serikat, saya dapat mengatakan bahwa sistem Italia sangat berbeda dari apa yang kita lihat di menu restoran Italia-Amerika. Orang-orang di Italia menikmati diet kaya sayuran, buah-buahan, ikan, kacang-kacangan, tomat, ayam, biji-bijian, minyak zaitun, anggur merah, susu – dan hanya makan daging merah.

Biasanya, Italia memulai hari dengan sarapan kopi cukup kecil, dengan / atau tanpa susu dengan cornetto (biskuit) atau sereal. Siang bervariasi di seluruh negara dan keluarga untuk keluarga, tapi biasanya terdiri dari “piring-1” dan “piring 2”, seperti salad dan sandwich, atau mangkuk kecil pasta, diikuti sepotong kecil ayam atau ikan dan sayuran.

2. Berhenti Ketika Penuh

Banyak orang di Italia tidak peduli tentang kalori karena mereka umumnya berhenti makan ketika penuh. Italia juga memiliki gaya hidup aktif, dengan banyak bersepeda atau berjalan, terutama di daerah perkotaan. Selain itu, mereka biasanya mengalami gigi manis dengan buah bukannya makanan penutup yang manis.

3. Keseimbangan Kualitas Dan Kuantitas

Italia kualitas keseimbangan yang unik dan jumlah makanan – tidak terlalu gemuk, daging merah kecil, banyak ayam, kalkun dan ikan, dan karbohidrat yang cukup.

Minyak zaitun extra virgin lebih disukai, itu secara luas digunakan dalam salad dan dalam memasak. Namun, Anda biasanya menemukan di atas meja untuk mencelupkan roti seperti yang dinikmati oleh orang-orang di People AS di Italia telah lemak tak jenuh tunggal, tetapi mereka tidak berlebihan. Lemak sehat ini lebih baik dari lemak jenuh atau lemak trans, tapi minyak zaitun adalah lemak dan harus dimakan dalam jumlah terbatas.

4. Nikmati Makanan Buatan Sendiri

Kacang adalah bagian besar dari Tuscan masakan, kaya serat dan tinggi protein memenuhi Anda untuk waktu yang lebih lama untuk beberapa kalori. Pasta e fagioli sup dan ribollita dua makanan kesehatan populer dengan kacang.

Italia cuka balsamic rasa sangat rendah produk kalori, yang murah hati digunakan untuk salad rasa dan makanan lainnya.

Di sebelah selatan, artichoke, ikan segar, rempah-rempah, lemon caper raksasa dan berkontribusi untuk masakan yang sehat dan lezat. Pasta biasanya disajikan al dente, dengan sedikit minyak zaitun atau sayuran dan saus tomat, dan selalu dalam porsi kecil.

Dan apa yang saya seperti kebanyakan adalah rahasia memasak diwariskan dari generasi ke generasi, anak-anak kecil masih dapat ditemukan di dapur dengan ibunya – untuk belajar dari master. Sebagai Italia, saya belajar dari ibu saya tentang memasak, dan aku mencintai rumah memasak – dan mungkin salah satu alasan adalah untuk menjadi ahli gizi.

5. Tidak Ada “Diet”

Italia belajar untuk makan dengan baik dan kadang-kadang menikmati sesuatu yang manis, dan cara ini mereka tidak merasa frustrasi. Benar-benar! Karena ketika orang melakukan diet, mereka sering mengalami depresi dan berat badan. Oleh karena itu, pada saat Anda ingin makanan Italia hanya menyajikan hidangan yang terinspirasi oleh tanah Romeo dan Juliet yang mencakup semua manfaat kesehatan dari diet Mediterania yang seimbang.

Cobalah untuk melewatkan saus krim atas pasta dan makanan yang digoreng. Sebaliknya, memilih saus pasta sederhana sayur, tomat salad, dan menggunakan sedikit minyak zaitun. Selain itu, penggunaan lemon, herbal, caper, cuka, dan makanan lain yang rendah kalori untuk bumbu.

Italia biasanya makan porsi kecil dari porsi yang cukup besar dari kita Amerika Serikat. Italia harus waktu makan hobi menikmati di perusahaan keluarga dan / atau teman yang hebat.

Sebagian besar dari kita memiliki kehidupan yang sibuk sehingga makanan yang sering sedikit kemudian, dengan tujuan utama kepatuhan waktu makan. Itu tidak jarang makan makanan di meja kami di depan layar komputer, atau di rumah menonton TV.

Baca juga : 11 ITALIA MAKANAN PALING TERKENAL

Penelitian makanan Italia yang sehat dan mencoba untuk mempersiapkan di rumah. Memasak di junk food rumah dan menghindari dan restoran makanan beberapa alasan mengapa orang Italia tidak tumbuh. Jadi, selalu memilih makanan rumah dan mencoba untuk menjadi aktif setelah makan. Jika Anda tidak memiliki waktu atau tidak ingin meninggalkan rumah, berikut adalah beberapa latihan yang sehat yang dapat Anda lakukan di rumah.

Back to top